Get This SIC 2012

Jumat, 27 April 2012

11 Game Terbaik di Dunia



1. Killzone 3

Meski tidak sebaik Killzone 2, namun seri ini cukup sukses di pasaran. Grafisnya mumpuni, ditambah dengan alur cerita linier di dunia penuh warna. Dengan demikian, Killzone 3 telah dinobatkan sebagai salah satu game FPS terbaik untuk konsol.

FREE GAME KILLZONE 3

http://besteasyseo.blogspot.com/

2. Total War: Shogun 2
Tak dipungkiri lagi jika seri Total War kerap menghadirkan game strategi yang mengagumkan. Melalui Shogun 2, game ini menawarkan pertempuran di Jepang lengkap dengan atribut para ksatria saat itu yang ditampilkan dalam grafis 3 dimensi.

GRATIS GAME TOTAL WAR: SHOGUN 2


3. Mortal Kombat
Bisa dibilang ini merupakan seri terbaik dari seluruh game Mortal Kombat yang pernah dirilis. Mortal Kombat 2011 ini memang tampil sangat berbeda berkat beberapa modus perkelahian seperti Challenge Tower, Tag Team Matches dan Extremely Gory Fatality System.

MORTAL COMBAT 2012


4. L.A. Noire
Ini dinobatkan sebagai salah satu game yang memakan dana terbesar dalam proses pembuatannya. Pun demikian, usaha Rockstar mengembangkan game ini tidak sia-sia, banyak situs pengamat game memuji seluruh aspek di dalamnya.

GAME LA NOIRE


5. FIFA 12
Tidak hanya sekadar versi upgrade biasa. Dalam FIFA 12 EA melakukan perubahan besar-besaran, mulau dari engine baru, gerakan, dan cara pengendalian bola yang memang dibuat serealistis mungkin.

FREE DOWNLOAD FIFA 2012 GAME SOCCER



6. Witcher 2: Assassins of Kings
Witcher 2 memang game yang dirancang untuk PC kelas menengah ke atas. Pengembang game ini mengedepankan kualitas grafis, serta sistem Artificial Intelligence (AI) yang kian disempurnakan. Tak heran jika banyak situs pengamat game memberi nilai 9 dari 10 untuk game ini.

DOWNLOAD GRATIS WITCHER 2: ASSASSINS OF KING


7. Batman: Arkham City
Siapa pun pasti dibuat takjub dengan game ini. Bahkan Arkham City menyandang gelar sebagai game super hero terbaik yang pernah ada di industri.

FREE BATMAN: ARKHAM CITY GAME GRATIS


8. The Elder Scrolls V: Skyrim
Seri terkahir dari jajaran Elder Scrolls ini tersaji dengan desain apik, serta alur cerita yang membuat takjub para penggemarnya. Game ini juga telah menyabet gelar game RPG terbaik di 2011.

DOWNLOAD The Elder Scrolls V: Skyrim


9. Battlefield 3
Engine baru yang dijagokan dalam game ini terbilang sukses. Efek ledakan dan pencahayaan sinar matahari yang memanjakan mata para pemainnya. Battlefield 3 juga tersaji dengan kualitas audio kelas atas, ditambah dengan gaya multiplayer yang seru.

FREE GAME Battlefield 3


10. Call of Duty: Modern Warfare 3
Seperti sudah tradisi bahwa tiap seri Modern Wafare selalu tampil menakjubkan. Di seri ketiga ini, game tersebut berhasil meraup pendapat sebanyak USD 1 miliar hanya dalam 16 hari sejak game tersebut dirilis.

Call of Duty: Modern Warfare 3 FREE DOWNLOAD GAME


11. Uncharted 3
Mungkin ini tak bisa dianggap sebagai game biasa, seluruh elemen di dalamnya mampu menghidupkan tiap karakter dalam Uncharted 3 sehingga mampu melibatkan emosi para pemainnya.

GRATIS GAME UNCHARTED 3

Sumber: detik.com
Description: DAFTAR GAME TERBAIK DUNIA - Game Strategi - RPG Simulasi - Olah Raga dan Action
Rating: 4.5
Reviewer: melintasi berita
ItemReviewed: DAFTAR GAME TERBAIK DUNIA - Game Strategi - RPG Simulasi - Olah Raga dan Action
Posted by: Melintasi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan